Headlines

Supir Truck Pembawa Anak Sekolah Yang Terbalik di Karo, Jadi Tersangka


targetoperasi.com - Polres Tanah Karo akhirnya menetapkan supir truk pengangkut pelajar yang terbalik hingga menyebabkan seorang penumpang tewas sebagai tersangka. Polisi menemukan adanya unsur kelalaian dari supir yang bernama Bram Jeremia Brahmana.

"Menurut keterangan saksi, kelalaian si pengemudi dalam hal kecepatan mengemudikan mobil. Pengemudi mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, sehingga pada saat sesampainya dilokasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, pengemudi mobil hilang kendali atas mobil yang dikemudikannya, sehingga mobil tersebut terguling", ujar Kepala Satuan Lalulintas Polres Karo, AKP Robiatun Kaslan.

Sambung AKP Robiatun Kaslan mengatakan, sang sopir sudah dijadikan tersangka. Namun ia belum diperiksa karena masih di dalam perawatan akibat luka  yang dialaminya.

"Supir sebagai tersangka belum kita periksa karena kita masih fokus pada para korban. Untuk saat ini supir masih dalam perawatan", sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, truk milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karo yang mengangkut puluhan pelajar yang merupakan pengungsi korban erupsi Gunung Api Sinabung, mengalami kecelakaan tunggal di tepi Jalan Kutarayat-Kabanjahe, tepatnya di Desa Sigarang-Garang Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Senin 18 September 2017 kemarin.

Truk tersebut terbalik hingga menyebabkan seorang anak pengungsi bernama Boris Yarsim Sidebang (15), siswa SMP Negeri 3 Namanteran, meninggal dunia. Sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.