Headlines

Mengaku Jadi Korban Begal, Warga Pensiun Lapor Polisi


targetoperasi.com - Mengaku di Begal orang tak dikenal (Otk), Kamis (24/8), sekira pukul 01:00 wib, Deri (25), warga Jalan Medan Binjai, Km 12, Gang Pensiun No.  III, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, melapor ke Mapolsek Patumbak. Akibat aksi begal yang dialaminya, korban terpaksa harus kehilangan sepeda motor Honda Beat warna hitam No.Pol.BK 3265 AGW miliknya.


Aksi pembegalan tersebut berawal ketika korban Deri yang bekerja disebuah pusat perbelanjaan Suzuya di Tanjung Morawa, hendak pulang kerumahnya dan kerap melewati Jalan Tritura yang selalu dianggap aman. Tepat didepan sekolah Primschool tiba-tiba Deri dipepet dari samping oleh otk, dengan mengendarai sepeda motor Metik dan langsung mematikan kunci kontak sepeda motornya, lalu mengambil kunci kontaknya. 

Karena kunci kontak motornya dicabut dan motornya juga tidak bisa lagi hidup, Deri pun langsung berhenti dan mencampakkan motornya, disitu Deri hendak melawan otk tersebut.Tetapi secara tiba-tiba dua orang lagi datang dengan mengendarai Honda Karisma warna hitam dan langsung mengeluarkan senjata tajam (sajam) dan mengarahkannya pada Deri, karena merasa sudah tidak imbang akhir nya Deri pun lari menyelamatkan diri.  

"Tadi mau kulawan bang, karena datang kawannya dan langsung ngeluarkan pisau takut lah aku bang", ujar nya. 

Kepada petugas polisi, Deri berharap agar pelaku nya bisa ditangkap, dan sepeda motornya bisa kembali, selanjutnya tidak ada lagi korban yang lain. (red/ikc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.