Headlines

Kampung Sejahtera Dipasangi Spanduk Anti Narkoba

 
targetoperasi.com - Upaya mempersempit peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Polsek Medan Baru memasang spanduk anti narkoba di Kampung Sejahtera Jalan Taruma dan Jalan KH Zainul Arifin Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Senin (14/8/2017) sekira pukul 10.30 WIB.

Selain dalam rangka Operasi Antik 2017, Polisi juga memberi himbauan dan penyuluhan kepada warga tentang arti bahayanya narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba).

Personel yang memberi penyuluhan dan pemasangan spanduk anti narkoba itu dipimpin Panit II Binmas Polsek Medan Baru, Ipda Sariyono, SH, MKn, bersama Aiptu M. Panjaitan, Aiptu SK Sebayang, Aiptu Budianto, Aiptu Irwanda Sembiring, Aiptu Dirson, Aipda Ayatullah dan Bripka irwan Silitonga.

Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto, SIK, SH, MH, kepada Wartawan membenarkan adanya kegiatan tersebut.

"Saya berpesan kepada warga Kampung Sejahtera agar menjaga anak dan keluarganya jangan sampai memakai narkoba", kata Kompol Hendra Eko.

Selain itu warga diharapkan untuk melapor ke Polsek Medan Baru jika melihat ada orang yang  memakai dan menjual narkoba. Dan kepada para pemakai agar sadar karena narkoba itu dapat merusak diri sendiri dan orang lain.

"Apapun cerita dan resikonya, yang pasti kita bertekad "Perang" dengan narkoba sesuai perintah dan atensi pimpinan", tegas Hendra Eko. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.