Headlines

Ganes Sinaga Menjabat Sebagai Ketua GM FKPPI Rayon Medan Kota



(TO - Medan) - Ganes Sinaga secara resmi terpilih menjadi Ketua Rayon GM FKPPI 0201-04 Kecamatan Medan Kota masa bakti 2024 - 2029, dari hasil Musyawarah Rayon (Musra), yang digelar pada Sabtu (6/7/2024).


Pelaksanaan Musyawarah Rayon dihadiri Ketua GM FKPPI 0201 Kota Medan, Dede Hadede Lubis, SE didampingi Sekretaris Iwan Bandung dan Bendahara Chairil Anwar, para pengurus Rayon se Kota Medan, Muspika Kecamatan Medan Kota, pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua GM FKPPI 0201 Kota Medan, Dede Hedede Lubis, SE mengucapkan syukur atas pelaksanaan Musra yang berjalan lancar dan sukses, secara aklamasi telah terpilih Ganes Sinaga sebagai Ketua GM FKPPI Rayon 0201- 04 Kecamatan Medan Kota. 

Ia berharap, Ketua terpilih dan pengurus lainnya segera melaksanakan program kerja, melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan, serta bekerjasama ke pihak Muspika setempat dalam rangka mendukung laju pembangunan khususnya di Kecamatan Medan Kota.

"Saya ucapkan selamat kepada para pengurus terpilih. Kegiatan Musra ini tentunya merupakan amanat organisasi dalam konteks penguatan. Jadi kita berharap kepada para pengurus terpilih segera menjaring kader kader dalam rangka membentuk Sub-Sub Rayon di Kelurahan. Satu hal laksanakan Audensi ke pihak Muspika, guna menjalin kerjasama dalam mendukung pembangunan segala bidang khususnya di Kecamatan Medan Kota", ujar Dede.

Sementara itu, Ketua Rayon terpilih Ganes Sinaga, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. Kedepan pihaknya siap mengibarkan bendera GM FKPPI di Kecamatan Medan Kota.

"Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. Dan selaku pengurus terpilih kami siap mengibarkan bendera GM FKPPI di Kecamatan Medan Kota. Satu hal kami juga akan segera membentuk kepengurusan Sub Rayon di Kelurahan yang belum terbentuk", ucap Ganes Sinaga.

Lebih lanjut disampaikannya, GM FKPPI Rayon Medan Kota juga sudah merencanakan sejumlah program kerja, diantaranya, melaksanakan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan.

"Dalam waktu dekat Rayon Kecamatan Medan Kota dan Sub Rayon akan melaksanakan kegiatan bakti sosial. Disatu sisi kami juga berkomitmen siap ikut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif ditengah tengah masyarakat", jelas Ganes.

Pantauan wartawan di lokasi, pelaksanaan Musra GM FKPPI Kecamatan Medan Kota berjalan lancar, aman dan kondusif. Adapun yang menjabat sebagai pengurus terpilih, yakni, Ketua : Ganes Sinaga, Sekretaris : Boy Hasibuan dan Bendahara : Agus S.(RD)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.