Headlines

Buka Puasa Bersama Warga Binaan Rutan Kelas I Medan



(TO - Medan) - Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar buka puasa bersama dengan warga binaan, dihadiri sebanyak 402 orang warga binaan di mesjid At-Taubah Rutan I Medan. (25/03).


“Kita mendatangkan mantan warga binaan yang sudah bertobat dan menjadi pendakwah untuk memberikan motivasi kepada warga binaan lain. Supaya mereka bisa terpanggil dan berubah menjadi yang terbaik," kata Kepala seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas I Medan, Ronny Hutapea.

program buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat kembali rasa persaudaraan antar sesama di momentum bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

“Kita berbuka bersama antara warga binaan dengan pengurus BKM Masjid, dalam rangka mengingat bulan suci Ramadhan dan mempererat rasa persaudaraan antara petugas dan warga binaan," ungkapnya.

Kita harapkan kegiatan-kegiatan seperti itu dapat ditingkatkan demi perbaikan kualitas hidup warga binaan kita. Untuk itu, Ronny mengajak seluruh warga binaan Rutan Kelas I Medan untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan ini untuk bisa saling menghargai antar sesama umat manusia. (ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.