Headlines

Selamat Tahun Baru 2024 dan Selamat Ulang Tahun Buat Kakak Kami Rita



(TO - Medan) - Sedikitnya ratusan warga Kecamatan Medan Sunggal khususnya Kota Medan menggelar acara menyambut datangnya malam pergantian Tahun, yakni Tahun Baru 2024, bertempat di Jalan Murni Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, pada Minggu (31/12/2023). 


Selain itu acara juga di isi dengan perayaan Hari Ulang Tahun ketua DPRT Partai Perindo Kelurahan Tanjung Rejo, Lamrita Ginting yang akrab disapa Rita.


Acara dihibur dengan musik karaoke. Satu persatu tamu yang datang secara bergantian menyumbangkan suara emasnya.

Disela kegiatan yang berlangsung, Rita menyampaikan, acara ini memang dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahunnya. Dalam rangka menyambut pergantian tahun.


"Memang tiap tahun ini kami laksanakan, menunggu datangnya pergantian Tahun, dan juga hari ulang tahun saya", ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan yang dilaksanakan ini juga sekaligus mengucap syukur atas Rahmat yang diberikan Tuhan YME, karena kita semua masih diberi umur yang panjang.

"Acara ini sebagai bentuk ucapan syukur kita, karena masih diberi umur panjang hingga memasuki tahun 2024, dan semoga kawan-kawan semua juga tetap diberi kesehatan dan dapat lebih baik lagi di Tahun 2024 nantinya", kata Rita.

Sementara itu, pada saat memasuki 1 Januari 2024, pukul 00.01 Wib, para tamu undangan yang datang, besorak sorai menyambut datangnya Tahun 2024, warna-warni ledakan kembang api meramaikan suasana, seraya bersalam-salaman mengucapkan Tahun Baru. 

Pada saat bersamaan, para tamu undangan juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Rita, dan terlihat lilin di kue tart ulang tahun ditiup oleh Rita. Selanjutnya para tamu undangan memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Rita.

"Selamat datang Tahun Baru 2024 dan selamat ulang tahun buat kakak kami Rita, semoga tetap diberi kesehatan dan umur panjang serta sukses dalam melaksanakan segala kegiatan", tutur Ketua GM FKPPI Kecamatan Medan Sunggal, Susilo Irawadi (Ello) yang juga hadir pada acara tersebut.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.