Headlines

Satgas TMMD 118 Kodim 0201/Medan Lakukan Pengecetan Sekolah



(TO - Medan Marelan) - Setelah hampir sebulan melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur seperti pengecoran rigit/beton jalan dan pembuatan beronjong, kini satgas TMMD 118 Kodim 0201/Medan melakukan kegiatan tambahan yakni mengecat yayasan sekolah di Marelan.

"Pengecatan sekolah dilakukan, sebagai upaya menciptakan keindahan sekolah, dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar, dengan sekolah yang indah dan bersih sudah pasti membuat nyaman para siswa/i dan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar", ujar Dan Satgas, Kolonel Inf Ferry Muzawad, Selasa (17/10/2023).

Lebih lanjut disampaikan Dan Satgas, hendak nya usai dilakukan pengecatan, kedepan para murid maupun pihak sekolah dapat bekerjasama menjaga dalam melakukan perawatan.

"Saya himbau para murid tidak mencoret-coret dinding, sebab, bangunan yang bagus dan rapi manfaatnya tidak lain untuk kepentingan bersama, terutama untuk kenyamanan saat melaksanakan berbagai aktivitas di sekolah. Selain itu kita harapkan juga warga sekitar lingkungan dapat bekerjasama", tandas Kolonel Inf Ferry Muzawad.

(Pendim 0201/Medan)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.