Headlines

Polresta Deli Serdang Gelar Perlombaan Pos Siskamling



(TO - Deliserdang) - Polresta Deli Serdang menggelar lomba Pos kamling dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Tim penilai dari Polresta Deli Serdang menyambangi satu persatu Poskamling warga yang ikut dalam lomba pada Wilkum Polsek jajaran Polresta Deli Serdang. Senin (05/06/2023..


Kasat Binmas Kompol Rosmeri dan Waka Sat Binmas Polresta Deli Serdang Akp Romi Syah Putra, SH didampingi oleh Personel Sat Binmas dalam memberikan penilaiannya juga menyampaikan tentang parameter penilaian lomba   kepada Pengurus Pos kamling serta memberikan himbauan agar selalu bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa itu sendiri.


“Selain memberikan motivasi, Polresta Deli Serdang juga mengimbau kepada petugas Pos Kamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan, agar selalu patroli di lorong-lorong desa pada saat jam rawan, sehingga dapat menciptakan  lingkungan yang  aman, nyaman dan kondusif".


Kepada  awak media Kapolresta Deli Serdang melalui Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri mengatakan "Salah satu tujuan utama digelarnya Lomba Pos Kamling ini, adalah untuk merangsang tingkat partisipasi masyarakat, dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, diwilayah Kabupaten Deli Serdang," Ucapnya.


(Humas Polresta DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.