Headlines

Usai Pembagian Takjil Ramadan, FKPPI Sub Rayon Kelurahan Lalang Resmi Terima SK



(TO - MEDAN) - Dibulan yang penuh berkah ini, Puasa Ramadan 1444 Hijriah Tahun 2023, FKPPI Sub Rayon 0201-06 Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, berbagi takjil gratis kepada masyarakat.


Kegiatan berlangsung di Jalan Gatot Subroto Medan, persisnya Simpang Kampung Lalang, pada Minggu (2/4/2023). Pembagian takjil menyasar kepada para pengguna jalan yang sedang melintas.

Disela kegiatan yang berlangsung Ketua FKPPI Rayon 0201-06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan menyampaikan, selain pembagian takjil, kegiatan juga diisi dengan pemberian Surat Keputusan (SK) pengurus FKPPI Sub Rayon Kelurahan Lalang.

"Usai pembagian takjil nanti, kita laksanakan kegiatan pemberian SK Sub Rayon kepada pengurus baru, sebagai upaya mengaktifkan kembali kepengurusan Sub Rayon Kelurahan Lalang, yang mungkin pengurus lama kurang aktif karena ada kegiatan pribadi masing-masing", ujarnya.


Ipong Tambunan juga berharap, setelah kepengurusan baru nantinya Sub Rayon Kelurahan Lalang dapat secara berkesinambungan melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan tidak terlepas untuk tetap berkoordinasi dengan Rayon.

"Saya yakin pengurus-pengurus yang baru terbentuk ini, bekerja profesional dalam mengibarkan bendera FKPPI di Kelurahan Lalang, sekaligus meneruskan program kerja pengurus lama, yang mungkin belum selesai", harapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, penasehat Rayon FKPPI 0201-06 Medan Sunggal, Suhartono, mengapresiasi kepedulian FKPPI Sub Rayon Kelurahan Lalang dalam melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada warga.

"Pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan ini, sebagai bentuk kepedulian FKPPI kepada sesama dihari baik dan bulan baik ini, jadi mudah-mudahan dari kegiatan ini FKPPI semakin maju dan semakin di cintai Masyarakat", ucapnya. 

Pantauan dilokasi, pembagian takjil yang dilaksanakan FKPPI Sub Rayon Kelurahan Lalang disambut baik oleh warga pengguna jalan. 

Usai kegiatan pembagian takjil, dilanjutkan dengan pemberian SK kepengurusan Sub Rayon Kelurahan Lalang yang diberikan langsung oleh Ketua Rayon, Ipong Tambunan didampingi Sekretaris Amri Suhada, dengan disaksasikan Penasehat Rayon Suhartono beserta anggota lainnya.

Adapun sebagai kepengurusan FKPPI Sub Rayon Kelurahan Lalang, Penasehat : Peter Simatupang, Ketua : Bambang, Sekretaris : Dian Raharjo dan Bendahara : Noval.

Dari awal kegiatan yang dilaksanakan, hingga selesai, berjalan lancar, aman dan kondusif.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.