Headlines

Ramadan 1444 Hijriah, DPC Partai Perindo Medan Sunggal Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat



(TO - Medan) - Dibulan yang penuh berkah ini, Puasa Ramadan 1444 Hijriah Tahun 2023, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Medan Sunggal berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Pembagian takjil dilaksanakan di Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, pada Sabtu (15/4/2023).


Sedikitnya ada ratusan takjil yang dibagikan dan disambut baik warga yang melintas. 

Kegiatan pembagian takjil dipimpin langsung Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Medan Sunggal, Bustomi S Nababan didampingi Sekeretaris DPC Perindo Medan Sunggal, Dian Ilham, SH, Ketua DPRT Kelurahan Tanjung Rejo, Lamrita Ginting, Sekretaris DPRT Iwan Jumiran, Wakil Ketua Kaderisasi dan Saksi Regar, serta anggota.

Disela kegiatan pembagian takjil, Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Medan Sunggal, Bustomi S Nababan menyampaikan, berbagi takjil yang dilaksanakan sebagai bentuk indahnya berbagi terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, mudahan-mudahan takjil yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang akan berbuka puasa.

"Ada sekitar ratusan takjil yang kita bagikan kepada saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga takjil yang kita bagikan, membantu warga yang akan berbuka puasa, yang mungkin tidak sempat berbuka dirumahnya karena masih dalam perjalanan menuju pulang", ujar Bustomi.

Bustomi menambahkan, pihaknya juga terus berkomitmen melaksanakan aksi sosial kemasyarakatan, demi menciptakan partai Perindo yang semakin dicintai rakyat.

"Komitmen kami, terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Medan Sunggal. Apalagi saat ini masih dalam suasana hari baik dan bulan baik, jadi tidak ada salahnya kita berbagi kepada saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa", ucap Bostomi, seraya menambahkan kegiatan pembagian takjil yang dilakukan saat ini bekerjasama dengan DPRT Partai Perindo Kelurahan Tanjung Rejo.

Sementara itu, Ketua DPRT Partai Perindo Kelurahan Tanjung Rejo, Lamrita Ginting mengucapkan selamat berpuasa bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan masih tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami selaku pimpinan Ranting di Kelurahan Tanjung Rejo, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 H/2023 M, mudah-mudahan kedepan kita tetap diberi kesehatan dan diberi limpahan rezeki, serta dilancarkan dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari", harap Lamrita Ginting.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua bidang Kaderisasi dan Saksi, Regar menegaskan, Partai Perindo adalah wadah kesatuan dan persatuan bangsa, tidak memandang suku, ras maupun agama.

"Dalam menjalankan Roda Partai, kami selaku pengurus Perindo di Kecamatan Medan Sunggal tidak memandang Ras, Suku maupun Agama, komitmen kami menyatukan anak bangsa, demi menuju Indonesia Maju", pungkasnya.

Pantauan wartawan dilokasi, pembagian takjil yang di laksanakan DPC Partai Perindo Kecamatan Medan Sunggal dan DPRT Kelurahan Tanjung Rejo, berjalan lancar, aman dan kondusif.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.