Headlines

Ramadan 1444 H, FKPPI Rayon 0201-06 Medan Sunggal dan Sub Rayon Tanjung Rejo Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat



(TO - Medan) - Dibulan yang penuh berkah ini, puasa Ramadan 1444 Hijriah Tahun 2023, FKPPI Rayon 0201-06 Kecamatan Medan Sunggal bersama Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo, berbagi takjil gratis kepada masyarakat, pada Minggu (9/4/2023) sore.


Pembagian takjil dilaksanakan di dua tempat berbeda, yakni Jalan Setia Budi dan Jalan Ringroad Medan.

Ketua FKPPI Rayon 0201-06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan menyampaikan, kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan sudah yang ketiga kali selama puasa Ramadan 1444 Hijriah Tahun 2023 ini. Diantaranya Sub Rayon Kelurahan Sunggal dan Sub Rayon Kelurahan Lalang.

"Ini bukan yang pertama kita berbagi takjil, dan sebelumnya sudah di dua Sub Rayon yakni Kelurahan Sunggal dan Lalang. Kemudian saat ini Rayon 0201-06 Medan Sunggal bekerjasama dengan Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo", ujar Ipong.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan-kegiatan bakti sosial berbagi takjil gratis kemasyarakatan ini, adalah salah satu program kerja FKPPI, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Secara berkesinambungan, setiap bulan Ramadan tetap kita laksanakan kegiatan berbagi takjil, ini adalah sebagai wujud indahnya berbagi kepada sesama dihari baik dan bulan baik ini", ucap Ipong.

Sementara itu, Ketua FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo, Hermansyah Angkat menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat membantu kepada sesama yang memang lagi menjalankan ibadah puasa.

"Mudah-mudahan takjil yang kita bagikan ini membantu warga yang sedang berpuasa, mungkin saja belum sempat berbuka karena masih dalam perjalanan menuju pulang kerumah", harap Hermansyah.

Ditempat yang sama, Penasehat FKPPI Rayon 0201-06 Medan Sunggal, Suhartono, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas kegiatan berbagi takjil yang sudah beberapa kali dilaksanakan Rayon maupun Sub Rayon. 

"Selaku penasehat, saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus Rayon maupun Sub-Sub Rayon yang sudah mau berbuat kegiatan sosial kemasyarakatan ini. Kedepan saya berharap jangan bosan dan besarkan terus nama FKPPI di Kecamatan Medan Sunggal Khususnya", tegas Suhartono.


Pantauan wartawan dilapangan, sedikitnya ratusan kader dan anggota FKPPI turun dalam kegiatan berbagi takjil. Dari awal kegiatan dilaksanakan, hingga selesai, berjalan lancar dan kondusif.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.