Headlines

Wargabinaan Rutan Kelas 1 Medan Antusias Ikuti Peringatan Isra Mi'raj 1444 Hijriah



(TO - Medan) - Hari ini antusias wargabinaan yang beragama Islam untuk mengikuti peringatan isra Miraj di masjid At Taubah Rutan kelas 1 Medan begitu luar biasa. Di areal dalam masjid hingga ke halaman seluruh dipenuhi oleh wargabinaan yang tengah mengikuti peringatan isra Miraj ke 1444 Hijriah.


Kegiatan peringatan ini diisi oleh penceramah ustad Ramadhan Ariga dan pembaca ayat suci Al-Quran ustad Jafar hasibuan yang merupakan Qori juara dunia . Jadi ini benar-benar momentum yang sangat berharga bagi seluruh wargabinaan. 

Dalam sambutan yang ditayangkan melalui media video, kepala Rutan menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir langsung untuk mengikuti kegiatan tersebut, belum menghimbau seluruh wargabinaan untuk senantiasa menjaga ibadah selama menjalani pidanan di Rutan. Rutan kelas 1 Medan selalu menyediakan tempat (rumah ibadah) untuk seluruh wargabinaan mulai dari masjid, gereja, kuil, dan viharra. Oleh sebab itu rumah ibadah ini diharapkan dapat menjadi wadah memperbaiki diri bagi setiap wargabinaan nya. 

Harapannya momentum peringatan isra miraj ini dapat meningkatkan kualitas ibadah wargabinaan Rutan kelas I Medan sehingga dapat menghindari perbuatan tercela. 


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.