Headlines

Ketua Umum dan Dirut Panti IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia Sambut Kunjungan Kemensos RI



(TO - Medan) - Ketua Umum H Dika Novandri SH, didampingi Direktur Utama Panti IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia Rizka Novita, SST,M.Kes, beserta Staff nya Rusti Rina Hutagalung ,S.Sos, Baritawati Lumban Siantar dan Budi Sukma menyambut kunjungan Kementerian Sosial (Kemensos) RI di Institusi Penerima  Wajib Lapor IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia yang beralamat di jalan Budi Luhur Gg. PTP No.8 Helvetia Medan Sumatera Utara, pada Jumat (17/02/2023).

Institusi Penerima Wajib Lapor IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia  mendapat kunjungan langsung dari Kemensos RI. Reintegrasi dan Pembinaan Lanjut di Rehabsos Korban Penyalahgunaan Napza Kemensos RI. Pada kunjungan kali ini  melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, mulai dari fasilitas, sumber daya manusia, dan aktifitas harian.

Pemeriksaan yang dilakukan dari segi fasilitas yakni meliputi kondisi dari fasilitas yang ada dan masih terpakai serta fasilitas yang sudah rusak. Saat pemeriksaan berlangsung fasilitas semuanya ada, dalam kondisi baik dan juga terawat. 

Kemudian dari segi sumber daya manusia yang ada dirasa cukup mumpuni, karena adanya sebagian staff yang dulunya mantan pasien saat ini ikut membantu di IPWL. Selain itu juga dari aktifitas harian yang berjalan, dirasa sudah sangat baik dengan terjadwalnya aktifitas religi dan TC yang rutin dilaksanakan.

Pada kunjungan Kemensos RI kali ini diwakili oleh Ibu Wati Nainggolan dan Ibu Tora melakukan pemeriksaan selama setengah hari untuk membahas setiap bidang dari institusi ini. 

Di akhir kunjungan Beliau berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan koordinasi hubungan antara Kemensos RI dengan Institusi Penerima Wajib Lapor IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia  ke depannya dapat tetap terjalin baik.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.