Headlines

Ketua Dharma Wanita Rutan Kelas 1 Medan Beri Bantuan Alat Kerja Bagi Warga Binaan Yang Dapat Asimilasi di Rumah



(TO - Medan) - Ada momen mengharukan di Rutan kelas 1 Medan. Lantaran Dharma Wanita persatuan Rutan kelas 1 Medan hari ini hadir untuk memberikan satu paket alat kerja tempel ban kepada wargabinaan yang hari ini dinyatakan mendapat asimilasi dirumah. 


Berketepatan orang tua wargabinaan hadir di Rutan Kelas 1 Medan, maka Ny. Joan Nimrot selaku ketua Dharma Wanita persatuan Rutan kelas 1 Medan menyerahkan  paket alat kerja tersebut kepada orang tua yang bersangkutan. 

Pada kesempatan tersebut ketua Dharma Wanita persatuan Rutan kelas 1 Medan berharap paket alat kerja ini dapat membantu yang bersangkutan untuk peningkatan ekonomi, bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. 

Sementara itu, tangis orang tua pecah saat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Darma Wanita persatuan Rutan Kelas 1 Medan terhadap anaknya yang akan menjalani asimilasi dirumah. 

Ny. Joan Nimrot berharap Darma Wanita persatuan Rutan kelas 1 Medan dapat terus aktif dan ambil bagian dalam ragam kegiatan positif di Rutan kelas 1 Medan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.