Headlines

Gencarkan Patroli Presisi, Polresta Deli Serdang Amankan Puluhan Remaja Pesta Miras



(TO - Deliserdang) - Polresta Deli Serdang berhasil amankan 57 (lima  puluh tujuh) remaja yang berkumpul dan minum minuman keras saat melakukan Patroli Presisi pada Sabtu malam tanggal 18 Februari 2023 hingga subuh Minggu 19 Februari 2023. 


Adapun para remaja yang diamankan sebagian besar berstatus pelajar. Dan mereka berhasil diamankan saat Personil Polresta Deli serdang melaksanakan Patroli Presisi Rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH. 


Dalam pelaksanan patroli pada malam hari itu. Kapolresta Deli Serdang didampingi Para PJU, dan Anggota melaksanakan patroli mobile di seputaran wilkum Polresta Deli Serdang. 


Dan setibanya di Gang Sejarah Lingkungan II Kecamatan Tanjung Morawa, sekitar pukul 00.00 wib, Personil yang melaksanakan Patroli menemukan sekelompok remaja yang tengah Asyik berkumpul sambil minum minuman keras (Miras). 


57 remaja  beserta barang bukti berupa Miras 12 botol jenis minuman anggur merah , 4 botol diantaranya telah diminum dan 17 sepeda motor diamankan ke Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. 


Kepada para Remaja tersebut kemudian diberikan pembinaan dan teguran guna memberikan efek jera atas perbuatan nya yang mengganggu kamtibmas yang tidak sepatutnya dilakukan.


Selanjutnya, Petugas mengembalikan para remaja kepada orang tua masing-masing beserta sepeda motor dengan syarat dapat  menunjukkan kelengkapan surat surat kendaraan nya 


Para Remaja tersebut juga telah membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan termasuk terlibat dalam kegiatan yang mengganggu kamtibmas seperti Tawuran dan Geng Motor. 


Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan," Patroli Presisi ini akan selalu kita gencarakan khususnya dalam memberantas segala ulah kenakalan remaja dan Genk motor yang sudah cukup meresahkan masyarakat." tegas Kapolresta Deli Serdang 


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kasat Reskrim, Kompol I Kadek Cahyadi SiK SH MH, Kasat Samapta Kompol Bulat Panjaitan, SH,MH, Kabag Ren, Kompol Mahyu Daniel Noor, S.Si, serta  Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH.


(Humas Polresta DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.