Headlines

Tahun Baru Imlek 2023, FKPPI Rayon 0201-06 Medan Sunggal Kunjungi Rumah Wakil Ketua



(TO - Medan) - Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023, sejumlah pengurus FKPPI Rayon 0201-06 Kecamatan Medan Sunggal, bersilaturahmi kekediaman salah seorang kader, yakni Tonny, yang menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua, beralamat di Jalan PWS Medan, pada Rabu (25/1/2023).


Ketua FKPPI Rayon 0201-06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan menyampaikan, kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk memperkuat tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus.


"Karena saat ini masih dalam suasana perayaan Imlek, jadi dihari baik ini kita sempatkan berkunjung kerumah salah satu rekan kita, yang memang merayakannya, sekaligus mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek", ucap Ipong Tambunan.

Lebih lanjut disampaikannya, Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal tetap menjaga kekompakan antar anggota dan pengurus di Kecamatan Medan Sunggal.

"Saya berharap para pengurus maupun anggota tetap kompak dalam menjalankan roda organisasi. Disatu sisi tujuan kita mempersatukan, tanpa memandang ras, suku maupun agama", ujar Ipong.


Ipong Tambunan memyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar perlombaan Azan dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an untuk kategori anak-anak umur 7 Sampai dengan 12 tahun.

"Rencananya sebelum memasuki bulan puasa, FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal akan menggelar kegiatan perlombaan Azan dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an ditingkat anak-anak, dan saat ini sudah dibentuk panitia pelaksana, jadi saya berharap dukungan setiap Sub Rayon yang ada di Kecamatan Medan Sunggal dan juga dukungan pihak terkait untuk mensukseskan acara ini", tandas Ipong Tambunan.

Sementara itu wakil ketua Tonny, mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan anggota yang sudah bersedia meringankan langkah datang mengunjungi kediamannya di suasana tahun baru Imlek ini.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kawan-kawan semua, yang sudah bersedia datang kerumah saya, inilah hidangan ala kadarnya, kurang lebihnya saya mohon maaf", ucapnya.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.