Headlines

Rombak Kepengurusan, FKPPI Rayon 0201-06 Medan Sunggal Gelar Rapat Internal



(TO - Medan) - Pengurus Rayon FKPPI 0201-06 Kecamatan Medan Sunggal, menggelar rapat internal, bertempat di Jalan Abadi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, pada Minggu (15/1/2023).


Rapat internal yang dilaksanakan, dipimpin langsung Ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, Ipong Tambunan.


Disela kegiatan yang berlangsung, Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan menyampaikan, rapat yang dilaksanakan yakni menyusun kepengurusan baru, sebagai upaya mengaktifkan kembali roda organisasi, sekaligus memperlancar program kerja.

"Agenda rapat kali ini, lebih kepada menyusun kembali kepengurusan mulai dari wakil ketua, Skretaris, Bendahara serta divisi-divisi yang ditunjuk untuk membantu dalam kelangsungan program kerja', ucap Ipong.

"Karena yang lama mungkin personilnya punya kesibukan masing-masing, sehingga berdampak kepada kurang aktifnya kegiatan organisasi", tambahnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kepengurusan yang baru, yang saat ini secara aklamasi sudah terbentuk, diharapkan lebih pro aktif dalam mengibarkan bendera organisasi khususnya di Kecamatan Medan Sunggal.


"Kedepan, Saya berharap para pengurus terpilih dapat menuangkan ide-ide cemerlangnya, sehingga FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal ini bisa lebih maju dalam berkarya", tandas Ipong Tambunan, seraya menambahkan, dalam Minggu depan akan kembali menggelar rapat, guna menyusun program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Sementara itu, dari hasil rapat internal yang dilaksanakan, adapun susunan pengurus FKPPI Rayon 0201-06 Kecamatan Medan Sunggal, yakni, Ketua : Ipong Tambunan, Skretaris : Amri Baron dan Bendahara : Randi Syahputra. Sedangkan Dewan Penasehat, Hendri Sitompul, SH, Suhartono, Edy Anus, Fatar dan Sianturi.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.