Headlines

Karutan Kelas 1 Medan Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022



(TO - Medan) - Rapat Koordinasi yang berlangsung di Aula gedung Soepomo lantai V kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Utara yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi dilakukan untuk memastikan hasil capaian kinerja penyerapan dan realisasi anggaran, serta untuk mengetahui  sejauh mana capaian dari program yang telah dilaksanakan selama tahun 2022. 


Dalam kesempatannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi mengatakan bahwa “Kegiatan rapat koordinasi ini bukan sekedar formalitas tetapi diharapkan seluruh pembahasan dapat diaplikasikan pada setiap satuan kerja yang Saudara pimpin, sehingga terbentuk siklus manajemen kinerja yang baik dan berkelanjutan.

"Berdasarkan data capaian kinerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara per 01 Desember 2022, rata-rata capaian realisasi anggaran berada pada angka 81,55%. “Diperlukan peningkatan pemahaman bagi seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara", kata kakanwil. 

Diakhir sambutannya Imam menyampaikan harapannya atas penyelenggaraan kegiatan rapat koordinasi. “Saya berharap dengan adanya rapat koordinasi ini mampu mewujudkan optimalisasi pencapaian kinerja pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Sebagaimana Rapat Koordinasi ini berperan untuk mengidentifikasi kendala, memperbaiki hal-hal yang perlu perbaikan dan menyusun rencana kinerja berikutnya sehingga hasil rapat ini dapat menjadi pengingat agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.” tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Struktural serta Operator UPT di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.