Headlines

PTPN III Salurkan Rp.1,7 Milyar Dana Program TJSL Periode Triwulan III Tahun 2022



(TO - Medan) - Periode Triwulan III Tahun 2022 PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melalui Biro 

Sekretariat Perusahaan kembali menyalurkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dilaksanakan di Aula Kelapa Sawit PTPN III (Persero) Kantor Operasional Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Acara diawali dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban dari Biro Sekretariat Perusahaan yang disampaikan oleh Kepala Sub Bagian TJSL H. Fauzan. Beliau melaporkan bahwa untuk Periode Triwulan III 2022, PTPN III (Persero) menyalurkan dana TJSL untuk 74 Objek penerima dengan total nilai Rp. 1,7 Milyar, meliputi wilayah Medan, Deli Serdang, Simalungun, Langkat, Pematang Siantar, Karo dan Serdang Bedagai.

“Sampai dengan Triwulan III 2022 ini dana TJSL yang telah disalurkan untuk semua objek penerima di seluruh wilayah kerja PTPN III (Persero) sebanyak 15,1 Milyar. Dan semua penerima objek telah mengikuti tahapan-tahapan penyaluran mulai dari pengajuan permohonan, survey lapangan, penetapan objek hingga penyaluran dana", disampaikan Fauzan.

Selanjutnya SEVP Business Support Tengku Rinel dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan kepada seluruh pengurus objek yang menerima bantuan dapat memanfaatkan dana dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya. Dan juga mengharapkan agar senantiasa mendoakan PTPN III (Persero) semakin baik dan tetap berkesinambungan menyalurkan bantuan TJSL.

Dalam arahannya beliau juga menegaskan, “Sejalan dengan penerpan ISO 37001 di PTPN III (Persero) tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan, disampaikan kepada semua pengurus penerima objek untuk tidak memberikan imbalan apapun 
kepada petugas kami. Meminta dan menerima imbalan terkait penyaluran TJSL merupakan pelanggaran berat dan menyebabkan pemberhentian dengan tidak hormat", tegas Rinel.

Diakhir acara Ketua Yayasan Taklimil Qur’an Hubburasul, M. Ali Husin Parinduri selaku perwakilan dari salah satu pengurus objek penerima bantuan Program TJSL menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPN III (Persero) yang telah mempercayakan kepada seluruh objek penerima mengelola dana Program TJSL ini. 

Semoga PTPN III (Persero) semakin sukses, sehingga progaram TJSL PTPN III (Persero) dapat berkelanjutan menyebarkan kebaikan dan bermanfaat untuk segenap bangsa dan negara.

(Humas PTPN 3)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.