Headlines

POLWAN SAT PJR DITLANTAS POLDA KEPRI LAKUKAN PATROLI HUMANIS DAN PEMBERIAN BANSOS



(TO - Batam) - Polwan Sat PJR Ditlantas Polda Kepri melakukan patroli humanis dan persuasif dalam memberikan imbauan keamanan berlalu lintas dan bekerndara di di jalan raya. Patroli dilakukan di sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Batam pada hari Rabu (19/10/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Kepri. Menurut Iptu Eva Rusia,S.H kegiatan patroli ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat. Sasaran dalam patroli ini di antaranya pelanggaran lalu lintas yang berpotensi bisa menyebabkan kecelakaan atau yang membahayakan orang lain.


Meski ditemukan pelanggar, kami tidak memberikan penindakan, melainkan diberikan edukasi secara humanis agar masyarakat paham tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas dan bahayanya apabila dalam menaati peraturan berkendara. “Pelanggar tidak langsung kami tindak. Kami berikan teguran melalui upaya preemtif, preventif dan juga persuasif soal keamanan berkendara”. - ujar Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto,S.I.K., M.Si melalui Ps. Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Kepri  Iptu Eva Rusia,S.H 


“Personil PJR (Patroli Jalan Raya) Ditlantas Polda Kepri juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako. Besar harapannya dengan pemberian bantuan berupa sembako ini tentunya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak akibat dari penyesuaian harga BBM.” - tutup Ps. Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Kepri Iptu Eva Rusia,S.H .


(RB)


Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.