Headlines

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM



(TO - Deliserdang) - Pasca kenaikan harga BBM, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Minggu (16/10/2022).


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH Melalui Kapolsek Beringin AKP  Doni Simanjuntak, SH, beserta anggota membagikan bansos berupa beras kepada warga masyarakat  yang terdampak dari naiknya harga BBM.


Pembagian sembako sejumlah  50 sak beras tersebut  diberikan oleh Kapolsek Beringin  beserta Anggota kepada warganya di depan Mako Polsek Beringin dan ke rumah warga, di sekitar Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.


Terkait kegiatan ini Kapolsek Beringin  Polresta Deli Serdang mengatakan "Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat".


"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus masyarakat Kecamatan Beringin ” tutupnya.


(Humas Polresta DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.