Headlines

Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM



(TO - Deliserdang) - Untuk meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (27/10/2022).


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH Melalui Kapolsek Batang Kuis  AKP Simon Pasaribu SH , beserta anggota membagikan bansos berupa Beras seberat 5 kg kepada warga masyarakat yang terdampak dari naiknya harga BBM.


Adapun sembako sebanyak 50 paket diberikan oleh Kapolsek beserta Anggota kepada warga yang hadir di halaman Mako Polsek Batang Kuis. 


Terkait kegiatan ini Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang mengatakan "Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat".


"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus masyarakat Kecamatan Batang Kuis ” tutupnya.


(Humas Polresta DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.