Headlines

Dampak Kenaikan BBM, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan



(TO - Deliserdang) - Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat, dalam upaya meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Senin (03/10/2022).



Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak, SH beserta anggota berkeliling membagikan bansos berupa sembako beras kepada 50 orang masyarakat yang terdampak dari naiknya harga BBM.


Polsek Beringin membagikan paket sembako kepada masyarakat di depan Mako Polsek Beringin dan di seputaran Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.



Terkait kegiatan ini Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang mengatakan  "Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat".



"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus warga Beringin dan untuk dapat menjalin hubungan baik kami Polri dengan masyarakat” tutupnya.


(Humas Polresta DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.