Headlines

Pastikan Stok BBM di SPBU Tercukupi dan Sesuai Peruntukan, Polsek Pagar Merbau Laksanakan Patroli dan Monitoring



(TO - Deliserdang) - Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Personil Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang laksanakan Patroli rutin ke setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (11/09/2022) Siang.


Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH melalui Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Iptu I. R. Sitompul SH, MH mengatakan bahwa giat patroli dan pengamanan ini dilaksanakan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polresta Deli Serdang khususnya wilayah Polsek Pagar Merbau.


Dari hasil monitoring saat melakukan pengamanan pelayanan BBM di SPBU Desa Pasar Miring Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, stok BBM di SPBU tersebut hanya ada jenis Pertalite dan pengisian BBM masih berlangsung aman dengan penyesuaian kenaikan Harga BBM terbaru.


“Selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU yang ada diwilayah hukum Polsek Pagar Merbau, situasi masih aman dan terkendali,” pungkas Kapolsek.


“Kegiatan Patroli ini juga rutin dilaksanakan di pagi siang hingga malam hari guna pastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar” tutupnya.


(Humas Polresta DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.