Headlines

Dengan Kesederhanaan Polresta Deli Serdang Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67



(TO - Deliserdang) - Polresta Deli Serdang menggelar Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, di Aula Polresta Deli Serdang, Kamis(22/09/2022).



Kegiatan HUT Lalu Lintas ini diawali dengan Zoom Meeting untuk seluruh jajaran Sat Lantas Seluruh Polda Sumut.



Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Wakapolresta Deli Serdang Akbp Agus Sugiyarso SIK, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky P. Atmaja SIK, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom SIK, Para Perwira Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Seluruh Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang dan hadir juga tamu undangan dari Samsat UPT Lubuk Pakam /BP2RDSU Ikram Cholid S.Stp, Samsat Lubuk Pakam Akur Sembiring, PT. Jasa Raharja Yassir Tampubolon dan perwakilan dari Dishub Kab. Deli Serdang Asep Kurniawan S.Ds M.AP.


Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022 mengusung tema " Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju" .


Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat yang diawali dengan pembacaan do’a bersama oleh rohaniawan.



Dalam Arahannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan 

“Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September 2022, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini, pesan saya berilah Sopan santun beretika dalam menghadapi masyarakat .berdiri tegak lah di tengah panas dan hujan tak penting meminta untuk dipuja, ikhlas lakukan tugas sebagai ladang ibadah,  tetap jalin sinergitas dengan instansi lainnya .lakukan komunikasi , koordinasi dan kolaborasi dan Selamat Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67 kegiatan ini tidak perlu kita lakukan dengan eforia cukup dengan kesederhanaan dan doa yang kita harapkan hanyalah ridho dari Allah, ungkapnya. 


"Amin Ya Rabbal Alamin" sambung seluruh peserta yang hadir dalam Aula tersebut.



Selanjutnya oleh Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom, SIK dalam Arahannya mengatakan “Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, ” sebut nya.


Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolresta Deli Serdang dan Waka Polresta Deli Serdang yang diserahkan kepada Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang paling tua dan termuda.


Acara Syukuran juga disertai dengan Pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.


“Semoga lalulintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas,oleh karena itu sebagai Polisi Lalu lintas diharapkan agar selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri”tutup Kapolresta Deli Serdang.


(Humas Polresta DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.