Headlines

Rayakan HUT Ke-2 Tahun, Media Sergap.Com Gelar Syukuran




(TO - Medan) - Bertepatan masih dalam suasana hari kemerdekaan RI ke-77, MediaOnline mediasergap.com merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 yang digelar di Kafe Bro & Sis Ayam Pecak, Jln. Kapten Muslim Medan Helvetia, pada Sabtu (20/08/2022).


Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Pimpinan Umum Media Sergap.com Ir. Pandu Wilantara didampingi Pemimpin Redaksi Oliver Sirait, SH, menggelar syukuran, dengan makan bersama sejumlah staf redaksi dan wartawan serta undangan, dan tak lupa memanjatkan doa untuk kemajuan media sergap sekaligus  memohon seluruh anggota tetap diberikan kesehatan oleh Tuhan YME. 

Dalam sambutannya, Pemimpin Umum media Sergap.com Ir. Pandu Wilantara mengatakan bahwa, mediasergap mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. 

"Sebab itu, kami mendirikan perusahaan. Mediasergap ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat", ujarnya.


Sementara itu, Pemimpin Redaksi mediasergap.com Oliver Sirait, SH, menambahkan, dalam usia ke-2 Tahun mediasergap.com sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah. "Artinya bahwa Media Online mediasergap.com sudah diketahui keberadaannya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas”,  terangnya.


Dalam hari jadi Media Online mediasergap.com yang ke 2 ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan, salah satunya dari Edward Hutabarat anggota DPRD Medan dari Komisi III Fraksi PDI Perjuangan ini.


Selain dihadiri Keluarga Besar Media Online mediasergap.com, turut hadir Pemimpin Redaksi dari media Intaikasus.com, Rina Siregar, Pemimpin Redaksi Media Target Operasi.com, Rudi H Silitonga, Perjasi dan Pendawa Lima.


Dihari ini usia Media Online mediasergap.com bertambah satu tahun, sejak hari jadi Media  Online mediasergap.com terus berkarya dalam melaksanakan fungsi kontrol sosial, dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis.


“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI/Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Untuk itu tetap jaga Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkas Oliver Sirait.


Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Media Online mediasergap ditandai dengan pemotongan kue Tart Ultah. Serta tak lupa mengucapkan terimakasih kepada instansi yang mendukung acara perayaan HUT mediasergap.com.

Pantauan dilokasi, acara HUT ke-2 Tahun media online mediasergap.com berjalan lancar dan sukses.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.