Headlines

PERINGATAN HUT RI KE-77, POLDA KEPRI GELAR UPACARA PENUH KHIDMAT



(TO - Batam) - Polda Kepri melaksanakan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun ke-77 Tahun 2022 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Mapolda Kepri, Rabu (17/08/2022). 


Dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" upacara Bendera Hari Ulang Tahun ke-77 Tahun 2022 Kemerdekaan Republik Indonesia di Polda Kepri dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) serta AKBP Ryky Widya Muharam, SH., S.I.K bertindak sebagai komandan upacara.


Dalam upacara ini juga turut hadir Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personil dan ASN Polda Kepri.


Kegiatan di awali dengan pengibaran Bendera Merah Putih di lanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam Kemerdekaan Republik Indonesia, pembacaan teks Pancasila, Pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Pembacaan teks Proklamasi dan di akhiri dengan pembacaan doa.


Selain upacara di Polda Kepri, upacara peringatan HUT RI ke-77 juga berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tanjung pinang, serta Polres/Ta jajaran Polda Kepri.


(rb)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.