Headlines

Allhastag Trading Singapore Roadshow Berbuat Amal di Kota Batam



(TO - Batam) - Allhastag Trading Singapore bersama para donatur dari Negeri Jiran Singapura menggelar Kegiatan Amal di tiga tempat yaitu : Pondok Pesantren Alam Attaqi Modern (Pattern) di Pulau Setokok Barelang, Panti Asuhan Cahaya Hidayah di Komplek Perumahan Laguna Kecamatan Sagulung dan di sekitar Masjid Babussalam Perumahan Puri Kharisma Indah Sagulung, Kota Batam,  Kepri. Rabu (10/8/22).


Kegiatan amal yang dilaksanakan berkenaan dengan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Dilokasi Pondok Pesantren Alam Attaqi Modern (Pattern) di Pulau Setokok Barelang, rombongan Allhastag Singapore yang di pimpin Tuan Abdul Rahman bin Ibrahim memberikan semangat kepada para 46 santri supaya rajin belajar, rajin mengaji dan tegakkan sholat. 

"Anak - anak santri harus rajin belajar, rajin mengaji dan jangan pernah untuk tinggalkan sholat" ucap beliau ketika memberikan bantuan sembako, sajadah, bingkisan dan sejumlah uang.


Selaku pengelola Pondok Pattern Ustadz Yono menyampaikan, "Saya mengucapkan ribuan terimakasih dan mendoakan smoga para donatur Allah berikan balasan dgn dimurahkan rezekinya".


Sementara di lokasi Panti Asuhan Cahaya Hidayah di komplek perumahan Laguna Kecamatan Sagulung kedatangan rombongan Allhastag Singapore disambut gembira oleh anak yatim / piatu. Ditempat ini bantuan yang diberikan berupa Sembako, bingkisan, nasi kotak dan sejumlah uang kepada anak yatim/piatu yang berjumlah 16 anak.


Ustadz Sumarjan pengasuh panti asuhan  mengucapkan terimakasih dan mendoakan supaya para donatur Allah lancarkan usahanya & Allah berkahi. "Alhamdulillah anak anak panti asuhan bergembira dan tersenyum sambil menikmati makanan yg sudah diterima. Semoga senyum dari anak yatim piatu ini menambah amal ibadah para donatur dari Allah SWT".


Dipenghujung kegiatan amal, tempat terakhir yaitu di Masjid Babussalam Perum. Puri Kharisma Indah Sagulung, dengan menyantuni 32 anak yatim/piatu yang ada disekitaran Masjid Babussalam.


Hadir dalam majlis ini adalah Ketua DKM Masjid (Dedy Wahyudi), Imam Masjid (Ust. Riswan Joni), H.Ruslan bin Sambri beserta Istri (dari Singapore), Tuan Akbar (dari Singapore), Ketua RT & RW perum. Puri Kharisma Indah dan Jamaah Masjid Babussalam. 


Dalam Tausyah yg disampaikan Ust. Ahmad Dimyati mengajak para jamaah untuk selalu mendekatkan diri kpd Allah dan meningkatkan iman taqwa di tahun 1444H. "Menyantuni anak anak yatim adalah kewajiban umat muslim, dan kelak akan dekat dengan Nabi seperti jari telunjuk dan jari tengah" kata ustadz Dimyati.


Setelah do'a bersama, dilanjutkan Potong Tumpeng oleh H.Ruslan bin Sambri yang diberikan ke Tuan Abdul Rahman bin Ibrahim, dan dilanjutkan makan malam bersama. Panitia kegiatan amal ini telah menyembelih 3 ekor kambing untuk kegiatan terakhir ini. Ketua Panitia Widodo mewakili Allhastag Indonesia mengucapkan syukur telah terselenggaranya kegiatan ini. "Alhamdulillah rangkaian acara dan majlis berjalan dengan lancar dan smoga Allah ridhoi, Aamiiin". Kata beliau di dampingi Eko Istiyanto pemandu acara diseluruh kegiatan dan Tulus panitia lainnya.


(rb)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.