Headlines

TMMD 113 Langkat Belum Usai, Warga Sudah Manfaatkan Jalan Baru



(TO - LANGKAT) - Kegiatan lintas sektoral TMMD 113 Kodim 0203/Langkat tinggal beberapa hari lagi tutup.Personel Satgas dan alat berat terus menggasak berjibaku mengerjakan pembukaan jalan baru penghubung tersebut .


Sejak dibukanya TMMD 11 Mei 2022 lalu,personel dan alat berat terus bekerja tanpa kenal lelah berupaya menyelesaikan kegiatan sasaran fisik utama guna memperlancar akses masyarakat dan mensejahteraknnya.


Hasilnya, hari ini Kamis (03/06/2022), Asa dan impian terpendam warga masyarakat Desa Lama Baru terwujud setelah hadirnya seratusan prajurit TNI dan Polri membangun infrastruktur jalan penghubung.


Sejak dimulainya kegiatan TMMD 113,110 personel TNI dan 10 Personel Polri dibantu warga setempat melaksanakan pembukaan jalan baru.


Dengan mengerahkan alat berat Excavator dan Buldozer ,pembukaan jalan sepanjang +3.000 M Di Desa Lama Baru hingga saat ini mulai kelihatan hasilnya.pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,telah mencapai 98 persen.



Amatan awak media,warga sudah mulai tersenyum karena sudah bisa memanfaatkan jalan tersebut,meskipun belum siap warga mulai menggunakannya .


"Alhamdulilah walau belum siap kami sudah bisa memanfaatkannya,"ungkap Haldi warga setempat.


Tampak personel Satgas dan Buldozer meratakan badan jalan dan pengorekan parit serta pengerasan dan perataan badan jalan dengan sertu,


"Pembukaan jalan dari titik nol telah dikerjakan sepanjang 2.790 Meter,upaya kerja keras Satgas dan operator alat berat hasil 98 % bisa dicapai.l,"jelas Letkol Inf Wisnu.


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.