Headlines

Sejahterakan Masyarakat Adalah Komitmen Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat



(TO - LANGKAT) - Semakin hari personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0203/Langkat terlihat semakin kompak berbaur dan bersama masyarakat Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat.


Tidak saja saat beraktifitas bekerja di lokasi sasaran saja, namun kekompakan dan kebersamaan tersebut juga nampak saat personel Satgas menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul di warung kopi.


Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro melalui Kapten Inf Erwin YS Harahap  mengatakan, komunikasi sosial perlu dilakukan setiap waktu, baik saat pengerjaan fisik TMMD maupun di sela sela waktu istirahat, kami menyempatkan diri untuk bercengkarama dengan warga setempat. 


"Hal ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Harapannya masyarakat merasa dihargai dan diperhatikan, sehingga ikatan silahturahmi dan kekeluargaan semakin kuat, “ungkapnya.


Disini,personel Satgas TMMD wajib mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat,sebab, komitmen kita disini adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Manunggal, menyatu dan bersama kita pasti bisa, "pungkasnya.


Sementara Kadus I Parsaoran Robinsar Yogatorop mengaku sangat senang dengan hadirnya TNI dengan program TMMD di Desa Lama Baru,bapak-bapak tentara datang datang bukan hanya membangun saja,melainkan menjadi keluarga baru bagi kami,dengan penuh perhatian dan kepedulian dengan warga masyarakat disini.


"Kami selalu mendukung kegiatan TMMD dan akan membantu semampu kami,mudah-mudahan selalu semangat dan bahagia disini dengan segala keterbatasan kami, “ujarnya.


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.