Headlines

Sasaran Fisik dan Non Fisik TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Seluruhnya Tuntas Tepat Waktu



(TO - LANGKAT) - Pekerjaan sasaran fisik dan non fisik dalam Program TMMD 113 Kodim 0203/Langkat seluruhnya tuntas tepat waktu dengan hasil yang maksimal.


Demikaom disampaikan Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro melalui Kapten Erwin YS Harahap, Selasa (08/06/2022).


Dijelaskannya bahwa untuk pembukaan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat hasilnya 100 %, sasaran rehab gereja GKPI 100 %, Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal hasilnya 100 %, Rehab masjid Raya Baiturrahman hasilnay 100 %, dan pembuatan dua unit Poskamling juga tuntas 100 persen.



Sedangkan untuk sasaran Non Fisik adalah Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Wasbang, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas,Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Agama, Penyuluhan Perikanan dan Peternakan, Penyuluhan Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Penyuluhan Mitigasi Bencana kepada masyarakat, Penyuluhan KB dan Kesehatan dan Penyuluhan Posyandu, Posbindu PTM Dan Stunting.


"Alhamdulilah,seluruh kegiatan Program TMMD fisik dan non fisik selesai tepat waktu berkat dukungan warga masyarakat,saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Lama Baru,Unsur Desa,Kecamatan dan Pemkab Langkat yang telah mendukung kegiatan TMMD ,"Tanpa dukungan semua pihak,TMMD disini tidak akan berjalan sesuai rencana,"Terimakasih buat semuanya,"ucap Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.