Headlines

Prajurit Kosekhanudnas Ikut Sukseskan TMMD 113 di Langkat



(TO - LANGKAT) - Dua prajurit TNI AU dari Kosekhanudnas yang tergabung dalam Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat turut mensukseskan TMMD di wilayah Desa Lama Baru, Kec Sei Lepan, Kab Langkat.


Kedua prajurit Bintara dan Tamtama tersebut mengerjakan rehab Gereja GKPI di Dusun I Parsaoran sejak dibukanya TMMD 11 Mei 2022 lalu.


"Kami di TMMD kerjakan rehab Gereja,sekarang sudah tuntas dan menginap dirumah Ibu Rena ,"ujar Prada Muhamad Bagja Laksono dari Kosekhanudnas.


Disini,kami sangat senang karena kawan bertambah dan keluarga baru dapat juga."Enak disini bang jadi banyak kenalan baru dari Satuan lain dan Personel Polri,'ucap Serda Kiki Agata Putra.



Sementara Ibu Rena mengatakan,hari ini mulai sepi warung yang dikelolanya karena pekerjaan TMMD sudah tuntas semua.


"Selama ada TMMD lumayanlah bang omzet dagangan,tapi gak apalah yang penting kita-kita disini dapat keluarga baru dari bapak-bapak tentara,"Silaturahmikan tetap kita bina terus,"ucap Ibu Rena .


Terpisah,Kadus Dusun I Robinsar Togatorof menyampaikan,untuk rehab Gereja GKPI sudah siap dan saya mewakili warga sangat berterimakasih kepada Kodim 0203/Langkat yang telah memilih Desa Lama Baru sebagai lokasi TMMD sehingga Gereja GKPI bisa direhab bagus .


"Terimakasih TNI,kami bangga memiliki TNI,Kepedulianmu benar-benar dibanggakan dan hasil kerja TNI AD tetap dikenang sampai kapanpun,"sebut Kadus .


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.