Headlines

Omzet Meningkat, Ibu Rena Terimakasih kepada TNI AD



(TO - LANGKAT) - Ibu Rena (49) wanita tangguh memiliki anak satu ini benar-benar beruntung dengan adanya kegiatan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat.Pasalnya,sejak sebulan personel Satgas hadir dagangan wanita manis tersebut setiap hari selalu 'diserbu' tentara.


Ibu Rena yang kesehariannya ditinggal suaminya mengais rupiah menjual Ayam Penyet dan minuman.Sejak digelarnya kegiatan TMMD Ibu Rena selalu kebanjiran  rezeki,selain Ayam Penyetnya enak dan murah,Kopi buatannya pun Nikmat sekali.


Tak hanya itu saja,wanita manis itu ramah dan santun dengan para pembeli sehingga pembeli ramai terus duduk diwarung yang teduh dan nyaman itu .Bahkan jika sudah menenggak Kopinya pembeli tidak mau beranjak lagi karena nyaman dan pelayanan ramah.


"Ayam penyet dan kopi kaka itu enak dan nikmat,sudah harganya murah,penjualnya ramah,lokasinya pun teduh dan nyaman,"ungkap Kurniawan dan Yetno .


Disini juga banyak prajurit TNI yang minum kopi dan makan,mereka selama sebulan menginap dirumah warga setempat dibagi-bagi lokasinya.


Personel Satgas yang selalu mangkal di warung Ibu Rena selain menikmati dagangannya juga melaksanakan Komsos guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI Rakyat dan hubungan silaturahmi yang erat antara TNI dan warga Desa Lama Baru.


"Alhamdulilah bang,sejak bapak-bapak tentara datang ke kampung kami,dagangan saya lumayan omzet-nya bisa merehab rumah saya,dan yang menyelesaikan rehab pun bapak-bapak tentara juga,"ucap wanita beranak satu ini.


Kadang saat repot melayani pembeli anak menangis yang membantu juga personel Satgas dan keluarganya."Berkat bapak Dandim Langkat saya bisa merehab rumah,semoga saja kebaikan bapak Dandim dan bapak-bapak tentara lainya dibalas oleh Allah SWT dengan setimpal," ungkapnya.


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.