Headlines

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76 dan HUT Kab. Deli Serdang ke-76, Polresta dan Pemkab DS Gelar Olahraga Bersama Masyarakat



(TO - Deliserdang) - Polri, TNI, Insan Pers, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Komunitas Sepeda Kabupaten Deli Serdang serta masyarakat umum menyemarakan sepeda santai, jalan santai dan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan HUT Kabupaten Deli Serdang ke 76. Minggu (19/6/2022) pagi.


Acara olahraga sepeda santai yang dimulai dari Alun alun pemkab Deli Serdang, melintasi Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) hingga jalan pemukiman warga dengan mengambil route pendek sekitar kurang lebih 5 kilometer dengan garis finis Mapolresta Deli Serdang yang diikuti sebanyak kurang lebih 5000 orang.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan kegiatan funbike olahraga bersama jalan santai dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang ke 76 sekaligus memperingati HUT Kabupaten Deli Serdang ke 76.


Kegiatan sepeda santai dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun dengan melakukan Zoom Metting kegiatan Fun Bike oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri.


”Dengan adanya Olahraga bersama ini, saya harap warga masyarakat khususnya masyarakat Deli Serdang lebih gemar berolahraga dan menjaga kesehatan bersama”ujar Kapolresta Deli Serdang


Acara semakin meriah karena para peserta berkesempatan memenangkan hadiah melalui kupon door prize dengan hadiah utama sepeda motor.


Turut hadir, Segenap unsur forkopimda Deli Serdang, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Para PJU Polresta Deli Serdang, Personel Polresta Deli Serdang, Bhayangkari Cab. Kota Deli Serdang, Personil Kodim 0204/DS, Yonif 121/MK, Brigif 7/RR, komunitas Sepeda, Pelajar dan Masyarakat Deli Serdang.


(Humas Polresta  DS)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.