Headlines

IJT Diberikan Perusahaan, Karyawan Kantor Direksi Sisihkan Rezeki Untuk Cleaning Service



(TO - Medan) - Imbalan Jasa Tahunan, tahun kerja 2021 telah diberikan oleh PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) kepada seluruh karyawan, pada tanggal 20 Mei 2022. 


Dari hal tersebut SPBUN Basis Kantor Direksi Medan melalui Ketua Basis Zulkarnain menghimbau kepada seluruh karyawan kantor direksi Medan untuk menyisihkan Sebagian rezekinya untuk pekerja Outsourcing, Cleaning Service di kantor direksi Medan.


Dana yang terkumpul tersebut diserahkan kepada 42 pekerja Cleaning Service dalam bentuk uang tunai dan sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, teh serta gula pasir. Bertempat di halaman kantor direksi Medan, Selasa, 31 Mei 2022.


Acara penyerahan tersebut dihadiri Pengurus SPBUN Basis Kantor Direksi antara lain Ketua Basis Zulkarnain, Sekretaris Basis Yulindra Sri Army, Bendahara Basis Widi Santoso dan turut dihadiri perwakilan dari Manajemen PTPN III (Persero) Kepala Biro Sekretariat Ibnu Faisal Nasution.


Zulkarnain dalam sambutannya sebagai Ketua Basis menyampaikan, kegiatan ini 
merupakan bentuk kepedulian dari SPBUN Basis Kantor Direksi kepada pekerja Cleaning Service. Dan bentuk rasa berbagi seluruh karyawan kantor direksi Medan yang telah menyisihkan sebagian Imbalan Jasa Tahunan (IJT) yang diberikan oleh perusahaan.


Zulkarnain juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan Imbalan Jasa Tahunan kepada seluruh karyawan PT. Perkebunan Nusantara III (Persero). Semoga kinerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero) di Tahun 2022 dapat lebih baik lagi dan karyawan semakin sejahtera.


Dalam kesempatan yang sama Kepala Biro Sekretariat Ibnu Faisal Nasution selaku perwakilan dari Manajemen PTPN III Kantor Direksi Medan menyampaikan ucapan terimakasih kepada SPBUN Basis Kantor Direksi atas bentuk kepedulian yang diberikan kepada 42 orang pekerja Cleaning Service, semoga uang tunai dan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga dan tetap semangat dalam bekerja.


(Humas PTPN 3/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.