Headlines

Bermandikan Peluh, Melawan Panas dan Hujan, Satgas Tetap Semangat Kerjakan Program TMMD Langkat



(TO - LANGKAT) - Meski harus meninggalkan keluarga selama sebulan lamanya,bagi prajurit TNI dan Polri bukanlah masalah.Pasalnya para pria terlatih tempur dan menegakan hukum tersebut rela meninggalkan keluarga demi mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan pembangunan merata membantu Pemda lewat seluruh program TMMD 113 Tahun 2022 yang di gelar Kodim 0203/Langkat di wilayah Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut.


Sejak 11 Mei lalu,para prajurit tiga matra dari TNI AD,AL dan AU serta pihak Kepolisian dikirim ke wilayah yang sebagian besar penduduknya berpenghasilan dari pertanian tersebut.


Makan, minum dan menginap para prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut dirumah-rumah keluarga asuh. Mereka hadir menjadi keluarga baru bagi warga Desa Lama Baru.


Mulai pukul 07.00 Wib,personel Satgas melaksanakan apel pagi pembagian tugas kegiatan program TMMD 113 Kodim 0203/Langkat.


Mereka para prajurit terlatih perang dan dididik mampu menjaga kedaulatan NKRI berbaur bersama warga sehingga terwujudlah Budaya Gotongroyong dan kokohkan sinergitas TNI Polri.


Tanpa kenal lelah meskipun cuaca panas terik menyengat tubuh,personel Satgas tetap semangat mengerjakan seluruh sasaran fisik .


Apa yang mereka lakukan semua demi Ibu Pertiwi ,demi mensejahterakan masyarakat dan membantu Pemda untuk mewujufkan pembangunan diwilayah terisolir.


Bermandikan peluh ,meninggalkan anak istri,melawan hujan dan panas bagi personel Satgas bukanlah suatu masalah.Hal tersebut dilakukan demi rakyat,demi anak bangsa.


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.