Headlines

TMMD ke 113 Tahun 2022 Diwilayah Kodim 0203/Langkat Resmi Dibuka



(TO - Langkat) - Kegiatan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa) TMMD ke 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat secara resmi dibuka,Rabu 11 Mei 2022,bertempat di Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,Sumut.


Hadir dalam acara pembukaan Danrem 022/PT Kolonel Luqman Arif S.IP.Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Sekda Kab Langkat dr. H.Indra Salahuddin ,M.Kes,MM,Kepala BPBD IWAN SYAHRI, S.Sos,Waka Polres Lkt Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, S.H. S.I.K,Kasiter Mayor Inf Fahrul Muhadi,Danyonif Mar 8/Tangkahan Lagan di wakili Kapten Mar Tulus dan Forkopimca Kecamatan Sei Lepan.


Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro selaku Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke 113 Ta. 2022 yang dilaksanakan di Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat terdiri sasaran fisik dan non fisik.


Untuk fisik Pembuatan badan jalan sepanjang 3000 M,Rehab Gereja GKPI,Rehab Madrasah Alfarukiyah sebanyak 4 lokal,Rehab Masjid Raya Baiturahman dan Pembuatan Pos Kamling 2 Unit.


Dalam pelaksanaan pekerjaan melibatkan beberapa personel dari Yonzipur 1/DD 30 orang,Yonif R 100/PS 25 orang,Yonkav 6/NK 25 orang,personel Brimobdasu B 10 orang,personel Yonif 8/Marinir 10 orang dan Timkeslap Rumkit Tk IV Binjai 2 orang.


Usai melaporkan Dansatgas dan Sekdakab melaksanakan Penandatanganan Berita Acara.


Sambutan ddari PLT. Bupati Langkat yang di wakili Sekda Kab. Langkat mengucapkan 

banyak terimakasih untuk TNI yang sudah membantu membangun daerah di Kab Langkat dengan diadakannya TMMD ke 113 Ta. 2022. 

Semoga dengan terlaksananya kegiatan TMMD di wilayah kita dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakt.


"Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar pro Aktif untuk membantu dalam kegiatan TMMD ini untuk terlakasananya pembangunan di daerah kita,"pesan Sekda.


Hal senada disampaikan Danrem 022/PT bahwa kegiatan TMMD ini adalah bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan kegiatan ini sudah sering di laksanakan oleh TNI untuk membantu seluruh masyarakat dengan bentuk pembangunan, kesehatan, keamanan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.


"Saya berharap dengan di adakan nya TMMD ke 113 Kodim 0203/Lkt Ta. 2022 di Desa Lama Baru ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat sekitar dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman sehingga semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik tanpa hambatan apapun,"sebut Danrem.


Dibukanya kegiatan TMMD ditandai penyerahan bantuan alat Gotong Royong dari Gubernur Sumut melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov Sumut dan Penandatanganan Naskah .


(Kodim 0203/Lkt)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.