Headlines

TMMD 113 Kodim 0203/Langlat Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat



(TO - LANGKAT) - Dansatgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, menyampaikan bahwa TMMD Sinergi Membangun Negeri Bangkitkan Semangat Gotong Royong.



"Selain membangun fisik dan mengerjakan program non fisik,TMMD juga tumbuhkan kembali semangat gotong royong warisan leluhur Bangsa Indonesia,"tegas Letkol Inf Wisnu.


Dengan adanya TMMD diwilayah pedesaan, maka tingkat taraf kehidupan masyarakat akan meningkat dan tingkat kesejahteraan pun terwujud.


"Program TMMD ke-113 yang kita laksanakan membawa warna baru bagi masyarakat Desa Lama Baru, hal tersebut dikarenakan seluruh program yang dikerjakan sangat berarti dan dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat,dan semoga program TMMD ke-113 dapat membawa harapan baru bagi masyarakat,"tandasnya.


 

Sebagaimana diketahui saat ini  Program TMMD ke-113 yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat sudah memasuki minggu kedua, sejumlah pembangunan diwilayah Desa Lama Baru ,Kec Sei Lepan,Langkat sudah separuh perjalanan dan terus dikebut personel Satgas dan warga guna tuntas tepat waktu dengan hasil maksimal.



Memasuki minggu kedua,personel Satgas dari Tiga Matra,Personel Polri dan warga serta dua alat berat semakin semangat bekerja saling bahu membahu dalam mengerjakan beberapa fasilitas tersebut.


(Kodim 0203/Lamgkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.