Headlines

TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Walau Belum Selesai, Warga Sudah Mulai Manfaatkan Jalan Baru



(TO - LANGKAT) - Meski baru memasuki pekan kedua, ternyata manfaat program TMMD ke 113 Kodim 0203/Langkat benar-benar sudah dirasakan masyarakat.


Hal tersebut terlihat di lokasi pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.




Walaupun belum selesai dikerjakan, beberapa warga bahkan sudah terlihat menggunakan badan jalan yang sudah ada untuk aktifitasnya.


Salah satunya Bapak Atok yang merupakan warga Desa Lama Baru yang terlihat membawa hasil pertanian melintasi  jalan tersebut, Kamis (26/05/2022).



"Sekarang dengan di bukanya jalan ini, saya sangat terbantu sekali. Sebagai pembuat keranjang. yang akan dijual kepasar ataupun ke pengepul, bambu menjadi bahan utama bagi kami", jelas Pak Atok.


Dikatakannya, kalau kemarin untuk mengangkut bambu kami harus melewati jalan keliling jauh pula, namun sekarang dengan adanya jalan ini, pekerjaan kami jauh lebih mudah dengan waktu yang lebih singkat.


"Terima kasih kepada bapak TNI, kehadiran dan manfaat TMMD ini memang benar-benar nyata kami rasakan", tutupnya.


Dansatgas TMMD Letkol Inf Wisnu Joko Saputro sangat bersyukur bahwa kehadiran pasukannya bersama prajurit AL dan AU serta Polri sudah bisa memberikan manfaat positif bagi warga.


"Semoga hal ini akan semakin memotivasi dirinya dan seluruh pasukannya untuk berbuat yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.