Headlines

Rayakan HUT SOKSI ke-62, SOKSI Sumut Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu




(TO - Medan) - DPD Depidar II Soksi Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan halal bihalal dan memperingati hari ulang tahun (HUT) SOKSI yang ke-62 tahun, bertrmpat di kantor SOKSI Sumut, Jalan Abdullah Lubis, pada Minggu (29/5/2022).


Kegiatan diisi dengan acara tausiah dan penyerahan tali asih kepada puluhan anak yatim, tampak hadir Ketua Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit dan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah. 


 
Ketua DPD SOKSI Sumut, Sangkot Sirait, menyampaikan acara yang dilakukan SOKSI Sumut diawali dengan ziarah ke makam pahlawan. Karena, hal ini merupakan tradisi SOKSI dalam setiap perayaan ulang tahun.

“Alhamdulillah, tahun ini istimewa langsung dihadiri oleh Ketua Depinas SOKSI. Ini merupakan semangat baru untuk kita SOKSI di Sumut,” kata Sangkot dalam sambutannya.




Sangkot menyampaikan, Depidar SOKSI Sumut juga mencanangkan pembangunan Graha (Kantor SOKSI) yang beralamat di Jalan Brigjend Katamso. Hal ini, lanjutnya, dintandai dengan penandatanganan prasasti.

“Pembangunan ini adalah ide dari kawan-kawan semua, mereka mengatakan tak bisa dipungkiri, salah satu motivasi bagaimana kita bisa bergerak aktif dan semangat, tentunya tergantung darimana tempat kita duduk yang representatif,” kata Sangkot.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, menyampaikan harapannnya kepada pengurus SOKSI Sumut. Ia mengatakan, semoga SOKSI Sumut dapat bersatu, karena tanpa kebersamaan tidak ada yang sempurna.

“Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-62 tahun kepada SOKSI Sumut. Semoga SOKSI tahun depan umur 63 tahun bonus kebaikannya, yaitu punya Graha (Kantor),” kata Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck.


 
Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) ini mengatakan, DPD Golkar Sumut sangat mengingikan kebersamaan seluruh organisasi hasta karya, Ormas Partai Golkar bersama-sama. Karena kerja yang akan dilakukan tidak bisa dengan sendiri.

“Kerja kita harus bersama-sama untuk meraih kemenangan, karena kemenangan yang kita raih bukan kemenangan seseorang saja, kemenangan Partai Golkar adalah kemenangan kita semua,” ujarnya.


 
Kegiatan itu tersebut ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun SOKSI yang ke 62 tahun. Tampak para pengurus SOKSI menyuapkan kue ulang tahun yang telah dipotong kepada Ketua Depinas SOKSI dan Ketua DPD Golkar Sumut. 


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.