Headlines

Momentum Harkitnas Menambah Semangat Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Kerjakan Sasaran Fisik



(LANGKAT)Momentum peringatan Hari Kebangkita Nasional (Harkitnas)ke-114 Tahun 2022 dijadikan personel Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat menambah semangat mengerjakan seluruh sasaran fisik ,Jum'at 20 Mei 2022.


Mulai dari pembuatan dan pembukaan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, personel dibantu alat berat melanjutkan 

pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 1.890 meter dan Buldozer dibantu Satgas meratakan badan jalan sehingga hari ini hasilnya mencapai63 %.


Sedangkan untuk pekerjaan rehab Gereja GKPI di Dusun I Parsaoran Desa Lama Baru, Kec Sei Lepan,Kab Langkat personel melanjutkan pemasangan keramik lantai dalam Gereja dengan hasil 50 %.


   

"Untuk kegiatan Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal di Dusun VI Karya Baru hasilnya 49 %."Satgas melanjutkan pemlasteran dinding dalam dan luar Madrasah dan pengecatan daun jendela Madrasah serta melaksanakan pembersihan material dan perataan lantai dalam Madrasah,"jelas Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.



Dilokasi terpisah,kata Dansatgas prajurit Tiga Matra dibantu warga melakukan rehab Masjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara dengan hasil 59 %.


"Untuk rehab Masjid Raya Baiturrahman personel Satgas melanjutkan pemasangan keramik tempat Wudhu luar Masjid, dan pekerjaan fisik pembuatan 2 unit Poskamling hasilnya mencapai 64 % ,untuk Poskamlinhlg di Dusun II Wonorejo Satgas melakukan pengecatan Poskamling dan Poskamling di Dusun IV Medangara saat ini melaksanakan pemasangan batu tombak layar Poskamling dan pemlasteran dinding Poskamling,"terang Letkol Wisnu.



Dalam kegiatan sasaran non fisik, lanjutnya yang telah kita laksanakan adalah Penyuluhan Wasbang tuntas 100%, Penyuluhan Posyandu, Posbindu PTM dan Stunting dengan hasil 30 %.


"Seluruh kegiatan TMMD disini melibatkan prajurit Tiga Matra 110 personel,Polri 10 personel dan warga masyarakat 5 orang/sasaran,semoga saja kegiatan TMMD yang kita laksanakan tuntas semua tepat waktu ,"tandas mantan Danyonif 121/MK.


(,Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.