Headlines

Kebut Sasaran TMMD, Dandim 0203/Lkt Ingatkan Satgas dan Warga Tetap Jaga Faktor Keselamatan Kerja



Dandim 0203/Langkat : Ibadah Dan Berdoa, Mudah-mudahan Pekerjaan Kita Berjalan Lancar Dengan Hasil Bagus



(TO - LANGKAT) - Memasuki sepekan dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0203/Langkat yang di gelar diwilayah Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan ,Kab Langkat,Prov Sumut,seluruh pekerjaan fisik dikebut pekerjaannya.


Untuk pembangunan dan pembukaan badan  jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat hasilnya telah mencapai 61 %,rehab Gereja GKPI hasilnya 48 %,rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal hasilnya  47 %,rehab masjid Raya Baiturrahman, hasil pekerjaannya mencapai 57 %,


     

Sedangkan untuk pembuatan dua Poskamling telah mencapai 62 %,dan untuk sasaran non fisik baru penyuluhan Posyandu, Stunting dan Posbindu serta Sosialisasi Wasbang yang dilaksanakan.


     

Dandim 0203/Langkat (Dansatgas) Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengingatkan kepada personel Satgas dan warga yang turut membantu agar tetap menjaga kesehatan dan utamakan jaga faktor keselamatan kerja,serta tetap mematuhi protokol kesehatan .


"Beribadah dan berdoa jangan lupa dikerjakan,dengan melaksanakannya mudah-mudahan seluruh pekerjaan yang kita lakukan dilokasi TMMD dapat berjalan lancar dengan hasil memuaskan,"pesan Letkol Wisnu.


(Kodim 0203_Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.