Headlines

Hari Ke-11, Satgas dan Alat Berat Pacu Pembukaan Jalan, Hasilnya 68 %



(TO - LANGKAT) - Memasuki hari ke-11 ,personel Satgas dan alat berat Excavator dan Buldozer terus pacu kegiatan pembukaan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.



Pekerjaan fisik untuk mensejahterakan dan membantu akses masyarakat tersebut personel Satgas dan alat berat melanjutkan pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 2.040 m dan alat berat bulldozer bersama Satgas TMMD melaksanakan perataan badan jalan.



"Untuk pembukaan jalan baru mencapai 68 %saya bangga dengan kekompakan TNI Polri dan warga dalam melaksanakan pekerjaan fisik,semoga saja dengan adanya TMMD kekompakan semakin kokoh antara TNI Polri dam Rakyat,"sebut Letkol Inf Wisnu.


Masih kata Dansatgas,kokohnya persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan terlihat dalam kegiatan TNMD 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat.


"Berkat gotong royong dan kekompakan  seluruh pekerjaan fisik hasilnya memuaskan dan hampir tuntas semua memasuki hari ke-11 dilaksanakannya TMMD,"kata mantan Danyonif 121/MK .


(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.