Headlines

Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima, Pusat Jajanan 'Times Khupi' Hadir di Tanah 600 Medan Marelan



(TO - Medan) - Untuk memenuhi selera para penikmat kopi dan memanjakan lidah pencinta kuliner, kini hadir "Times Khupi" berlokasi di Tanah Enam Ratus, Jalan Marelan Raya, Kec. Medan Marelan, Kota Medan.


Dengan dekorasi yang tertata Asri, Times Khupi sangat cocok untuk tempat santai, kongkow-kongkow berbagai kalangan, maupun keluarga.

Selain menyajikan kopi Asli khas Aceh, para tamu juga bisa memesan minuman lain seperti, Lemon Tea, Susu, Milo, aneka macam Jus serta berbagai macam kuliner, diantaranya Mie Aceh, mie Bangladesh, Nasi Goreng Spesial, Ifu Mie Seafood, Dimsum dan berbagai macam makanan lainnya.

Roni Raya selaku pihak pengelolah Times Khupi, yang ditemui wartawan, Jumat (20/5/2022) mangatakan, sambil menikmati kopi asli dari Aceh dan minuman lainnya, serta berbagai macam makanan dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu juga bisa menyalurkan bakat menyanyi dengan diiringi live music.

"Konsep kami, harga kaki lima dengan rasa bintang lima, contohnya harga kopi Asli dari Aceh yang kami sajikan hanya Rp.7000/gelas. Kami hibur dengan live musik, dan tamu yang datang bisa menyalurkan bakat menyanyinya", ujar Roni Raya.

Lebih lanjut dikatakannya, Times Khupi juga menyediakan lokasi parkir yang luas, sehingga tamu yang datang dengan menggunakan mobil ataupun sepeda motor bisa dengan leluasa memarkirkan kendaraannya, dan dipastikan keamanannya terjamin. Selain itu Times Khupi juga dilengkapi dengan WiFi serta Mushola.

Disatu sisi, dengan hadirnya tempat minum dan makan Times Khupi, berguna menyerap tenaga kerja khususnya warga setempat (Marelan).

"Selaku pihak pengelolah, kami prioritaskan untuk memperkerjakan warga setempat, dan memang semua pegawai kami saat ini rata-rata warga Marelan", jelas Roni Raya.

"Ini kira-kira baru dua bulanan kami buka, dan untuk saat ini buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 12 malam, dengan pekerja dibagi dua shift. Tapi kami berencana Times Khupi akan buka 24 jam, sehingga perlu penambahan tenaga kerja, karena sudah pasti pekerja dibagi tiga shift, jadi kami mohon doanya supaya usaha kami ini berjalan lancar", tandas Roni Raya.


(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.