Headlines

GBKP Runggun Perumnas Simalingkar Medan Rayakan Paskah dan HUT KAKR ke-132 Tahun



(TO - Medan) - GBKP Runggun Perumnas Simalingkar Medan, Rayakan Paskah dan HUT KAKR yang ke.132 Kegiatan Bersama dalam Kategorial (KAKR) tingkat remaja,  tanggung, anak- anak dan balita.


Pada kegiatan Perayaan Paskah dan HUT KAKR yang ke-132 tahun,  turut di hadiri oleh para BPMR, Saitun, Mamre, Mori, Permata, runggun Runggun perumnas Simalingkar medan yang di gelar di Gedung Aula GBKP Runggun Perumnas simalingkar bersama anak anak pantai asuhan Glora kasih sukamakmur dengan mengadakan ibadah bersama pada hari Minggu (15/5/2022) sekitar jam.13.00wib.


Adapun, Ibadah dipimpin oleh Nora Eva br sembiring dalam tema khotbah REJOICE IN THE LORD, ALWAYS yang di ambil dari Mazmur 107 : 1-3  dalam  khotbahnya mengangkat mengajak seluruh anak KAKR untuk senantiasa memberikan rasa hormat kepada orang tua.


Dikatakannya, tema yang diangkat dalam perayaan HUT KAKR "nyayian syukut dari orang orang yang di kasihi tuhan" memberikan pemahaman kepada kita semua agar tidak sembarangan mengeluarkan kata - kata.


"Semua harus dipikirkan terlebih dahulu, anak KAKR adalah generasi gereja yang harus santun," ucapnya.


Selain itu Nora Eva juga membuat suatu panggu Ng boneka bersama anak anak gelora kasih sukamakmur, sehingga membuat anak KAKR perumnas Simalingkar semakin berantusias dalam mengikuti HUT yang ke .132 tahun ini.


Sementara itu, seluruh guru KAKR bekerja sama dalam mensukseskan acara KAKR tesebut, yang di bawakan oleh guru KAKR Marta br bukit.


Menyapa anak- anak KAKR yang begitu semangat, ceria dan berantusiasny dalam perayaan  HUT KAKR pada tahun ini dari tahun tahun sebelumnya, memberikan nyayian Pujian Buat tuhan ini guna membangun karakter anak dan rasa kebersamaan.


Pada saat MC menyapa Anak-anak KAKR membuka acara yang sangat semangat dan antusiasnya anak- anak KAKR  membawakan lagu- lagu persembahan pujian dalam acara yang di bawakan Guru sekolah Minggu Marta br bukit.


Guru- guru KAKR berpesan kepada anak KAKR agar bersyukur dan memberikan nyayian nyaian   buat tuhan kita, yang di hadiri seluru guru KAKR Runggun perumnas Simalingkar dan para pengurus KAKR Klasis Medan Deli tua.


Dalam perayaan HUT ini Guru KAKR juga telah menyiapkan Kue Ulang Tahun buat anak anak KAKR dan mengajak anak anak KAKR untuk bernyanyi selamat ulang yang di ikuti seluruh tamu undangan dalam perayaan HUT KAKR ini pungkasny.


Dan memberikan aksi sosial berupa kaos kaki  kepada anak anak pantai asuhan gelorakasih, dan bingkisan lainnya yang telah di persiapkan anak anak KAKR perumnas Simalingkar di dalam penutupan Acatar kegiatan KAKR, pungkasnya.


(rel)


Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.