Headlines

Dansatgas : TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Wujudkan Pembangunan dan Sejahterakan Masyaraiat Diwilayah Pedesaan



(TO - LANGKAT) - Dansatgas TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,menyatakan bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Lama Baru Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) guna mewujudkan pembangunan merata diwilayah pedesaan dan sekaligus mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) .


"Kita dari TNI AD bersinergi dengan unsur terkait melaksanakan pembangunan wilayah yang tertinggal agar masyarakat sejahtera dengan seluruh program TMMD yang luncurkan ,"sebut Dansatgas.



Dansatgas yang juga menjabat Dandim 0203/Langkat menyatakan bahwa dalam kegiatan TNMD kita kerahkan personel Tiga Matra ,Polri dan masyarakat .Disini,semuanya bekerjasama membangun desa .


"Selain pembangunan sasarab fisik,ada juga sasaran non fisik dilaksanakan bekerjsama dengan dinas terkait,"ucap Dansatgas.



Masih kata Dansatgas,untuk sasaran fisik 

pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat telah mencapai 51 %.


"Rehab Gereja GKPI capai 39%,Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal, dengan hasil 38%,Rehab Masjid Raya Baiturrahman dengan hasil  48 %,pembuatan dua Pos Kamling capai 53%,"terang Dansatgas 



(Kodim 0203/Langkat)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.