Headlines

TMMD ke 113 Tahun 2022, Kodim 0203/Langkat Akan di Laksanakan



(TO - Langkat) - Dua pekan lebih akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 ,salah satunya diwilayah Kodim 0203/Langkat, Korem 022/Pantai Timur, Kodam I Bukit Barisan.

Saat itu pula secara serentak personel TNI dari Tiga Matra (TNI AD, AL dan AU) serta dibantu masyarakat mulai mengerjakan seluruh Program TMMD 113,Tahun 2022.

Disini, prajurit TNI terpaksa menyilangkan senjatanya diganti perkakas bangunan untuk melaksanakan pekerjaan fisik TMMD. Berbaur dengan warga masyarakat, prajurit terlatih perang Multi Talenta tersebut terpaksa ganti profesi sementara waktu untuk membantu Pemda mewujudkan pembangunan.

Seperti halnya Kodim 0203/Langkat. TMMD ke 113 secara resmi akan dibuka. Guna memperlancar kegiatan Prajurit TNI dan warga saat ini bahu membahu membangun infratruktur jalan penghubung sepanjang 3000 meter di Dusun V Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat.

Selain itu, personel TNI dan warga juga merehab Gereja GKPI di Dusun I Parsaoran, rehab Madrasah Alfarukiyah di Dusun VI Karya Baru, rehab Mesjid 4. Dok. Baiturahman Dusun dan Pembuatan Pos Kamling di Dusun II Wonorejo.

Selain sasaran fisik juga ada non fisik yang akan dilaksanakan setelah resmi dibukanya kegiatan TMMD 113 Tahun 2022.

“Untuk sasaran fisik semuanya berjalan lancar dikerjakan dalam Pra TMMD di Bulan Ramadhan dan hasilnya semua diupayakan akan maksimal,” ujar Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.