Headlines

Ramadan 1443 H, FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo Berbagi Takjil Gratis ke Masyarkat



(TO - Medan) - Di Bulan Suci Ramadan 1443 H Tahun 2022 ini, Keluarga Besar FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal dan sejumlah pengurus Sub Rayon yang ada di kelurahan, menggelar rapat kordinasi sekaligus berbuka puasa bersama, yang dilaksanakan di Kafe Abadi Jalan Abadi Kelurahan Tanjung Rejo, pada Kamis (7/4/2022) malam.


Rapat kordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, Ipong Tambunan, bertujuan membahas program kerja sosial kemasyarakatan, yakni berbagi Takjil Gratis kepada warga yang sedang menjalankan Ibadah puasa dan juga warga yang membutuhkan. 

Disela-sela rapat yang berlangsung Ketua FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo, Hermansyah Angkat didampingi Sekretaris Johari dan Bendahara Hamdani menyampaikan, dijadwalkan pada Minggu 17 April 2022, FKPPI Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo akan melaksanakan kegiatan pembagian Takjil Gratis dan juga pembagian masker yang akan dilaksanakan di Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Rejo.

"Kegiatan pembagian Takjil ini bertujuan membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa, yang mungkin beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di Jalan menuju pulang", ujar Hermansyah.

Sementara itu, Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan pembagian takjil yang akan dilaksanakan oleh Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo.

"Selaku Ketua Rayon, saya apresiasi kegiatan berbagi Takjil yang akan dilaksanakan oleh Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo. Saya juga berharap kegiatan ini berlanjut ke Sub-sub Rayon lainnya yang ada di Kecamatan Medan Sunggal. ini sebagai wujud kepedulian FKPPI kepada masyarakat, dan semoga kegiatan yang kita lakukan menjadi berkah di hari baik dan bulan baik ini", Ucap Ipong Tambunan.

Usai kegiatan rapat kordinasi dan berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan foto bersama sebagai dokumentasi. 

Dari awal kegiatan yang dilaksanakan hingga selesai berjalan lancar dan kondusif.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.