Headlines

Ramadan 1443 H, Polres Pelabuhan Belawan Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil ke Masyarakat



(TO - Belawan) - Ramadan 1443 H, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol DR Herwansyah Putra SH, MSi bersama Ibu Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan berbagi takjil kepada masyarakat di jalan Pelabuhan Belawan tepatnya di Simpang Bagan Deli Belawan, Kamis (14/04/2022) sekira pukul 17.00 Wib.



Adapun sasaran pembagian takjil tersebut masyarakat umum dan pengguna jalan yang melintas disepanjang jalan Pelabuhan Raya. 


Kapolres Pelabuhan Belawan merlalui Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol DR Herwansyah Putra SH, MSi mengatakan bahwa,  pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.


"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa", papar Kompol Herwansyah.


Kompol Herwansyah menambahkan, bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutinitas bagi Polres Pelabuhan Belawan untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.


“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.


Kegiatan pembagian takjil menjelang buka puasa ini disambut baik para pengguna jalan, pengendara mobil, sepeda motor, maupun pejalan kaki yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan dan bapak Polisi.


Dengan kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang. 


(red/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.