Headlines

Ramadan 1443 H, FKPPI Berbagi Takjil dan Masker Gratis Kepada Warga



(TO - Medan) - Ramadan 1443 H Tahun 2022, FKPPI Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo bersama Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal berbagi Takjil dan Masker Gratis kepada warga yang melintas di Jalan Setia Budi, Kelurahan Rejo, pada Minggu (10/4/2022).


Kegiatan dipimpin Ketua Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo, Hermansyah Angkat didampingi Sekretaris Sub Rayon Johari dan Bendahara Hamdani serta dihadiri Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan dengan melibatkan puluhan orang anggota.

Disela kegiatan yang berlangsung Ketua FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo, Hermansyah Angkat menyampaikan, kegiatan pembagian takjil dan masker gratis yang dilakukan sebagai wujud FKPPI berbagi terhadap sesama, dan juga ikut serta menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), upaya mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

"Karena saat ini masih dalam suasana Ramadan jadi tidak ada salahnya kita berbagi terhadap sesama, dan mudah-mudahan dapat membantu warga yang sedang berpuasa, yang mungkin tidak sempat berbuka dirumah karena masih dalam perjalanan menuju pulang", ucap Hermansyah Angkat.

Hermansyah Angkat menambahkan, selain berbagi takjil gratis, pihaknya juga membagi-bagikan masker ke pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, sekaligus memberi himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena saat ini negara masih dilanda pandemi covid 19.

Pantauan wartawan dilokasi, pembagian takjil dan masker gratis yang dilakukan FKPPI Sub Rayon Kelurahan Tanjung Rejo dan Rayon 06 Medan Sunggal disambut antusias oleh warga.

Warga  yang menerima takjil dan masker mengucapkan terimakasih, karena FKPPI sudah mau peduli terhadap masyarakat.

"Terimakasih ya bang atas pemberian Takjil dan Masker ini, mudah-mudahan FKPPI semakin dicintai masyarakat, dan tetap ada untuk masyarakat', imbuh Tuti salah seorang pengguna jalan yang melintas saat itu.

Dari awal kegiatan yang berlangsung, hingga usai dilaksanakan, berjalan lancar dan kondusif.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.